Tentara Israel Membunuh Anak-anak untuk Santapan Anjing Pelacak

Sungguh tidak bisa saya menahan air mata membaca kekejian tentara Israel terhadap anak-anak Palestina di jalur Gaza. Kebiadaban mereka tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Foto-foto dan video kekejaman yang menimpa anak-anak Palestina adalah saksi bahwa kebiadaban itu adalah fakta yang tidak terbantahkan.

Tentara Israel membawa anjing pelacak untuk memburu pejuang Hamas. Ketika anjing itu lapar, mereka mencari anak-anak dan menembaki mereka. Mayat anak-anak itu dijadikan makanan bagi anjing-anjing ini. Seperti yang saya kutip dari sini, inilah penggalan berita yang saya baca:

Beberapa hari lalu, di kamp pengungsi Jabaliya, yang terletak di bagian utara Gaza City, tak jauh dari pintu perbatasan Erez, seorang bocah perempuan, Shahd (4 tahun), sedang bermain di halaman belakang rumahnya. Tiba-tiba, tentara Zionis Israel menyerang dan menembak membabi-buta. Bocah gemuk yang lucu itu bersimbah darah.

Melihat anaknya tergeletak di lantai dengan kondisi mengenaskan, kedua orang tuanya buru-buru mengulurkan tangan hendak meraihnya. Tapi, serdadu Israel mengusirnya dengan hujan peluru. Kedua orang tua itu pun meninggalkan tempat itu, sementara anaknya masih tertidur di sana: entah sedang sekarat, entah sudah tewas.

Rupanya tentara Israel yang selalu membawa anjing pelacak saat melakukan serangan darat ke Jalur Gaza, memang punya maksud tertentu dengan tindakannya itu. Jenazah Shahd sengaja dibiarkan tergeletak di halaman terbuka itu untuk (maaf) dijadikan santapan anjing.

”Anjing-anjing itu meninggalkan satu bagian utuh tubuh bayi malang itu,” kata Abu Aukal, dengan air mata berderai, saat menuturkan cerita tragis itu, seperti dikutip islamonline, kemarin.

”Kami melihat pemandangan memilukan selama 18 hari terakhir (agresi Israel). Kami mengangkat mayat anak-anak yang tercabik atau terbakar. Tapi, tak ada yang seperti ini,” kata Abu Aukal.

Berhari-hari saudara Shahd, Matar, dan sepupunya, Muhammad, mencoba meraih tubuh gadis itu, tapi sia-sia. Lagi-lagi, tentara pendudukan Israel menggunakan bahasa tembakan untuk mengusir kedua bocah itu.

Tapi, melihat tubuh Shahd yang terus dicabik anjing dari hari ke hari, Matar dan Muhammad tak tahan. Pada hari kelima, keduanya nekat mendekati tubuh Shahd yang masih tersisa untuk membawanya pulang. Belum lagi keduanya meraih tubuh Shahd, tentara Israel menghujani dengan tembakan. Keduanya tewas.

Bergidik saya membaca kekejaman tentara Israel ini. Saya yang penyayang anak-anak tidak bisa membayangkan kepiluan orangtua Shahd yang melihat mayat anaknya dijadikan santapan anjing. Ya Allah, kenapa masih ada manusia yang sangat biadab seperti itu dimuka bumi ini. Apa salah anak-anak itu sehingga mereka menjadi korban kebiadabn tentara Israel.

Selanjutnya ditulis dalam berita itu,

Apa yang terjadi pada Shahd, kata Zayda, tak bisa digambarkan dengan kata-kata, tidak pula rekayasa kamera. ”Anda tidak akan pernah membayangkan apa yang telah dilakukan anjing-anjing itu kepada tubuh anak tak berdosa itu,” kata pria ini sambil menahan air matanya.

Zayda menambahkan, ”Mereka bukan hanya membunuh anak-anak kami. Mereka juga melakukan tindakan yang sangat keji dan tak berperikemanusiaan.” Sejumlah orang Palestina meyakini apa yang terjadi pada Shahd bukanlah satu-satunya kasus mengerikan yang dilakukan tentara Israel kepada warga Palestina di Gaza.

Sebelumnya, menimpa keluarga Abu Rabu yang sedang mencoba menguburkan tiga anggota keluarganya yang tewas, ketika tentara Israel secara tiba-tiba mencegah acara penguburan itu dengan berondongan peluru. Saat keluarga yang sedang berduka itu menjauh, tentara Israel melepaskan anjing-anjing pelacaknya ke arah tubuh-tubuh itu. Peristiwa ini juga terjadi di Jabaliya.

”Apa yang terjadi ini sangat mengerikan dan tak terbayangkan,” kata Saad Abu Rabu, salah satu anggota keluarga itu. ”Anak-anak kami tewas di depan mata kami, tapi kami bahkan dicegah untuk menguburkan mereka. Orang-orang Israel melepaskan anjing-anjing ke arah tubuh-tubuh mereka, seakan yang mereka lakukan belum cukup,” katanya sambil menangis.

Sekali lagi, saya hanya bisa menangis dan menangis membayangkan tragedi kemanusiaan yang memilukan ini. Semoga Allah SWT menimpakan balasan yang setimpal terhadap kekejian yang dibuat tentara Israel itu.

Tulisan ini dipublikasikan di Dunia oh Dunia. Tandai permalink.

86 Balasan ke Tentara Israel Membunuh Anak-anak untuk Santapan Anjing Pelacak

  1. Maryam Murhmainah berkata:

    AStagfirullahal’adzim,,,
    mengapa ada manusia kejam seperti itu?
    apa alasan mereka? mengapa tentara itu bisa tega melakukannya??

    apa yang dikatakan pemimpin Israel sehingga anak buahnya mau mengikuti ajakan biadabnya???

    • ALLAHUAKBAR….ALLAHUAKBAR
      mari kita stuKAN jiwa raga kta untuk membantu sodara kita yg ada di PALESTINA (JARUL GAZA)
      UNTUK MENGHENTIKAN KEBIADABAN YAHUDILATKNATTULLAH
      pesan singkat dri kami ANAK ACEH
      FUCK YAHUDI
      BANGSAT ISRAEL
      BUAT PEMIMPIN NKRI
      PUTUS KAN HUBUNGAN BILATERAL DENGAN NEGARA YAHUDI
      KRNA KTA NEGARA MENENTANG ATAHEIS
      DAN BERKEMPIMPINAN YG BERAGAMA ISLAM. WASALAM

      • rere berkata:

        YA ALLAH BERIKANLAH AZAB DASYAT MENIMPA SELURUH WARGA ISRAEL YANG BIADAB DAN LAKNAT.MARILAH KITA BERDOA SEMOGA ANAK PALESTINA TAK BERDOSA DAN IBU IBU DILINDUNGI OLEH ALLAH SWT ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR

  2. omiyan berkata:

    Anjxxxxxxx maaf saya marah banget….semoga mereka diberikan azab yang sangat pedih atas pembunuhan saudara kita disana

  3. buset!!
    laknatullah banget nih!

  4. ekoph berkata:

    Terlaknatlah Isrel… Allah yang akan langsung membalas kelakuan mereka, bahkan di duniapun mereka akan merasakan balasan itu.

  5. zamakh berkata:

    sedih, menyadari betapa tidak berdayanya kita..

  6. dwinanto berkata:

    Yang paling menyedihkan adalah kenyataan bahwa sampai saat ini kita masih sulit meluangkan waktu dan pikiran kita untuk berkontribusi bagi kenyataan pahit yang ada di sana, karena terhalang rutinitas kita,. :(

  7. alchemist berkata:

    allahumma fanshur ikhwanana fii kulli makaan

  8. adrian berkata:

    selain itu mereka juga pakai fosfor putih di bomnya dan itu sudah dilarang oleh dunia internasional.

    heran aja di luaran sana masih ada yg dukung israhell

  9. agusgunawan berkata:

    Kekejaman syetan manusia yang bernama Israel lebih dari itu, mereka tidak hanya tega seperti itu, karena keyakinan mereka bahwa nyawa kaum Islam tidak berharga dan tidak bernilai.
    Allah SWT mendengar do’a orang yang terdzalimi, selama ini do’a – do’a sudah dilayangkan ke langit, akan tetapi mengapa seakan Allah tidak mengdengar.
    Terkabulnya do’a oleh Allah bisa bermacam bentuk rupa dan nista.
    Laknatullah Israel pasti kan hancur, kapan dan dimana, Allah Yang Maha Tahu

  10. Masdilla berkata:

    Allah akan murka pada tentara Israel…

    Turunkanlah azabmu ya Allah.

    • Jusuf berkata:

      Manusia tidak berhak memerintah Tuhannya!
      Tuhan tau mana perbuatan yang patut, Manusia tidak bisa menjudge, biarlah Tuhan yang menilai….

  11. chie135 berkata:

    yahudi (israel kebagusan) udah mule krisis; udah jadi pengemis senjata ke antek2nya AS; minta gencatan senjata pula; dengan topeng sok tanpa dosa bilang bahwa bom mereka bukan bom fosfor??? seharusnya ga dikasi ampun lagi!

    heran sama yang ngebela mereka. padahal ayat2 kitab mereka jelas menyudutkan orang2 non yahudi…

    • Jusuf berkata:

      jangan sok tahu dong, pelajari dulu baik2..baru berkomentar…….jangan asal nuduh!!!! dosa!

      • anwar husin berkata:

        Yusuf…. anda yahudi ya…. kok namanya bisa yusuf ya… emang yahudi ada bernama yusuf… anda hebat karna anda membela yang anda anggap benar….. bertahanlah sejauh anda mampu…. kok tega ya orang israil kasih daging manusia buat makan anjing… ya sudahlah namanya saja YAHUDI laknatullah… alkafirun, al munafikun dan penghuni neraka jahannam….

      • KISS berkata:

        Yang buat cerita ini pasti manusia…, saya juga bisa buat cerita yang lebih mengerikan lagi untuk menyudutkan negara orang lain, tapi apakah kita yang membaca? akan langsung percaya akan cerita itu…? sedangkan kita tau? bahwa kebenaran cerita bukan karna di lihat dari tulisan yang kita baca sesaat.., tapi lewat fakta yang jelas…

  12. Otto Al Fatih berkata:

    Asslm…
    Kesimpulan saya cuma satu…
    Orang Israel(dalam hal ini zionis) tu ama sekali tak layak diajak damai…
    Bangsa binatang(Israel Zionis) macam tu wajib dibunuh…
    Ada yang nanya ngapa gue ngatain dia binatang?
    ya karena memang bangsa Israel si Zionis tu lebih layak disebut binatang daripada manusia…
    Israel adalah manusia yang paling gak bisa dikasi tau dengan kata yang halus dan paling banyak ngelanggar resolusi PBB…
    Intinya coma satu…”KILL THEM ALL”…
    You can do than Palestine…
    Asslm…

  13. catur berkata:

    mas saya baca di republika hal itu tp saya cari berita terkait tsb di google dan newspaper lainnya tdk ad, juga di republika tidak mencantumkan sumber dr berita tsb, jika ad pic ttg hal tsb ato videonya lebih akurat. krn byk berita2 tsb yg tidak jelas drmn sumbernya, jika metro TV ato Kompas, koran tempo mengexpose hal tsb saya percaya dng berita tsb, krn media itu merupakan media terpercaya dan akurat

  14. rinaldimunir berkata:

    @catur; berita tersebut benar adanya dan tidak dibuat-buat. Tentara Israel memang kejam, jangankan membiarkan anjing2 mereka memakan mayat anak-anak, membunuh anak2 dan wanita tidak berdosa saja mereka tidak punya rasa bersalah sedikitpun. Di desa Jabaliya, tentara Israel mengumpulkan 30 orang sebuah keluarga di sebuah rumah, lalu menembaki rumah itu sehingga menewaskan puluhan isinya yang sebagian besar anak-anak dan wanita. Mengapa berita semacam tsb tidak muncul di media lain, saya kira itu terkait kebijakan, visi, dan politik media ybs. Anda tidak akan menemukan berita2 semacam itu pada media (baik asing maupun nasional) yang pro-israel atau setidaknya kurang ramah terhadap aspirasi ummat Islam. Media2 yang anda sebutkan tadi tergolong ke dalam kelompok itu, sehingga mereka tidak akan memuatnya. Sebagai alternatif, silakan baca tulisan terkait dengan ini di http://www.hidayatullah.com/index.php?option=com_content&view=article&id=8437:-qanjing-anjing-yahudi-dikerahkanq-&catid=3:catatan-akhir-pekan-adian-husaini&Itemid=58

  15. catur berkata:

    Trimakasih mas rinal atas informasinya, mohon maaf klo saya agak meragukannya, krn berita2 spt di swaramuslim,hidayatullah,republika,dll terkesan provokatif dlm pemberitaannya,jd pembaca ditujukan pada satu kesimpulan, saya pernah baca berita di swara muslim klo tidak salah, berita ttg tank merkava israel yg diledakkan,dan beberapa puluh tentara israel yg terbunuh (kisaran 80an tentara) namun saya cari2 dr sumber di luar negri berita terkait tsb tidak ad (baik yg pro maupun yg kontra)dan tidak ad foto jenazah atau video ttg tentara yg terbunuh td.
    saya cuma menyarankan aj mas rinal, bagus pemberitaan ttg hal itu yg blm/tidak diberitakan di media sekelas kompas,metro,tempo.namun alangkah baiknya jika ad rekaman video atau foto kejadian tsb.
    spt penggunaan fosfor putih oleh israel memang benar krn diberitakan di media luar negeri dan dalam negeri (pastilah ini bukan yg pro israel)
    krn jika berita fosfor putih tsb diberitakan oleh media sekelas kompas,metro,tempo artinya media tsb bukan pro israel kan mas? krn memberitakan kekejian israel.
    oiya mas saya ingin mengetahui ttg kronologis dr awal mula perang arab-israel, dptkah mas rinaldi memberikan tulisan/narasi yg lengkap mungkin dng kekuatan militernya (perbandingan) skenario dll.dr perang 1948,6hari,yom kippur,intifaddah,dll hingga skrg.

    terimakasih mas rinaldi

  16. rinaldimunir berkata:

    @catur: itulah gunanya ada media penyeimbang. Selama ini kita hanya memperoleh informasi dari satu arah saja, yaitu dari media2 yang kurang jujur dan tidak adil dalam menyampaikan fakta karena terikat oleh policy media. Sebagai contoh, dalam kontroversi RUU Pornografi tahun lalu, media2 massa yang anda sebutkan tadi tidak memberi tempat bagi pendukung RUU. Porsi pemberitaan kaum penentang lebih banyak dan berbagai tulisan dibuat mereka untuk mempengaruhi opini publik bahwa RUU tersebut mengancam integritas bangsa. Sekarang setelah RUU tersebut dijadikan UU, apakah kita melihat terjadi kekacauan atau disintegrasi bangsa? Biasa2 saja bukan? Itulah kekhawatiran berlebihan yang dilontarkan media massa tersebut, yang tidak mau bersikap adil dalam menyampaikan informasi.

    Tentang berita perang di Gaza, media massa mengutip jumlah korban dan kerusakan hanya dari satu pihak saja. Israel membatasi akses informasi di Jalur Gaza. Mereka hanya mengakui jumlah yang tewas di pihak meteka hanya 14 orang. Tentu mereka tidak akan mau mengumumkan jumlah yang pasti, termasuk tank yang hancur oleh pejuang Hamas, ini semua agar psikologis tentaranya tidak jatuh. Itu biasa dalam perang, siapa yang menguasai informasi maka ia akan menang. Tinggal diri kita mempercayai, benar atau tidaknya.

    Saya membaca semua media, tidak hanya media Islam saja, saya juga membaca Kompas, Koran Tempo, dll. Saya cukup kritis dalam menilai sebuah berita, termasuk dari media Islam sendiri. Saya tidak mengatakan apa yang ditulis oleh media Islam itu sebagai kebohongan, tetapi itulah suara lain yang tidak pernah terungkap di media massa yang anda sebutkan tadi. Kita tidak pernah tahu karena ada informasi yang ditutupi. Jadi, mas Catur tidak usah khawatir kalau saya berat sebelah, saya moderat kok.

    Sekali lagi, kita perlu seimbang dalam “memakan” informasi, jangan telan mentah-mentah, dan jangan pula tolak mentah-mentah.

  17. catur berkata:

    mmm makasih mas.rinal…..ttg informasi memang membuat kita akan salah kaprah jika tidak mengembangkan pemikiran.sikap kritis perlu untuk menuntuk kepada kebenaran berita.
    iya seh mas saya memang saya agak nggak terlalu suka dng berita2 yg provokatif,
    saya baca di tempo ttg pemikiran lain dr serbuan israel oleh guntur romli cukup menarik dianalisa
    sebagian opini publik mengindikasikan bahwa penyerangan israel adalah tindakan biadab,dan pihak hamas adalah korban, namun guntur romli mengkritisi dr sudut pandang lain.
    disitu disinggung kesalahan serang israel bukan semata2 kesalahan negara tsb, ada asap pastilah ad api pemicunya.
    spt diketahui bahwa ideologi hamas adalah menghancurkan/menghapus israel dr peta dunia spt ideologi PLO saat awal.
    dan pemicu serangan israel yg saya kira berlebihan adalah adnya serangan roket dr pihak Hamas (alasannya krn blokade dr israel)
    jd pemikiran israel spt perumpamaan (maaf saya cuma dr pemikiran saya sendiri) spt org yg digigit nyamuk berkali2 (gigitan nyamuk=roket) lama2 tidak tahan trus di templak dan dibasmi sarangnya (jalur gaza) namun pembasmian tsb jg membasmi makhluk hidup disekitarnya (rakyat)
    saya sendiri kurang setuju dng penyerangan yg berlebihan dr israel ke jalur gaza, krn negara modern spt itu mustinya kirim beberapa legion khusus untuk menyerang gerilyawan hamas
    saya kira israel agak kewalahan dng serangan gerilya (perang kota) yg frustasi dan menembak ap yg bergerak dan t4 khusus bagi publik.
    dilain sisi byk pemberitaan yg mengindikasikan pejuang hamas jg menyamar sbg penduduk, disinilah israel kewalahan membedakan mana gerilyawan dan rakyat jdnya serangan total.
    jd saya mendapatkan informasi jg berimbang dalam hal sebab akibat dr perang israel tsb. negara israel dan hamas adalah sebab dr penderitaan rakyat palestina. jika dicari awal sebabnya pastilah masing2 akan berawal dr sudut pandang sendiri.

    oiya mas rinaldi, ad satu hal yg membuat saya underestimated pada hamas, saat mesir memberikan tawaran genjatan senjata yg utamanya agar rakyat palestina mendapatkan bantuan dan mencari tempat perlindungan aman, justru disini hamas menolak dng alasan politis,,
    andai dia menerima bukankah penderitaan rakyat dpt diringankan dng masuknya akses bantuan asing?
    kemudian dr negara arab / liga arab sendiri blm dpt bersatu untuk mendukung perjuangan palestina, justru negara jauh di amerika = venezuela langsung menutup jalur diplomatik israel.
    sepanjang negara jazirah arab blm mampu bersatu, saya rasa perjuangan palestina tidak akan mampu diraihnya, kecuali kompromi spt fatah.
    dilain sisipun fatah dan hamas (sama2 palestina) berseteru mendapatkan posisi kunci kekuasaan tanpa memandang penderitaan rakyatnya.

    jd apakah israel=absolutly salah?
    secara besaran korban, israel tidak manusiawi namun secara logika israel yg ditengah2 negara2 yg dulunya memusuhi dan berperang dng dia (mungkin hingga saat ini) tindakan preemtive dipandang israel adalah tindakan yg cukup,
    krn mungkin trauma saat perang arab israel dulu yg negara mungil tsb dikeroyok rame2 oleh negara tetangganya
    oiya mas rinaldi ad informasi tulisan ttg perang arab-israel?krn saya pingin tahu ttg perang tsb baik secara strategi, sebab akibat, dan kerugian masing2 pihak, serta lainnya.
    dengan adnya info tsb maka kita dpt mengambil sudut pandang dan pemikiran ttg hal2 yg berkaitan dng palestina scra obyektif.

    terimakasih

  18. Faizhal_ikhwan berkata:

    assalamu’alaikum, Wr. Wb
    wahai…swdaraqu yg muslim mari qta berdo’a agar swdara qt slamat dr anj**g israel(maav),
    laknatullah 4 ISRAEL,,
    tolong donk negara2 muslim cepat bertindak, jgn kyk Banci,
    lo pada g sedih apa, swdara lu di gituin???
    HAYOOOO… PARA HIZBULLAH, gw akan trz mndukung & mendo’akanmu( sbnarnya c pgn ikut berperang sm israel tp sy jauh bgt dari sini INDONESIA)
    gw & Rakyat INDONESIA bakal ngedo’ain lu WARGA PALESTINE….

    ALLAHUAKBAR..!!!!

    • KISS berkata:

      ISRAEL…..negaranya sangat -sangat kecil….., tapi negara manakah.. yang berani melawan israel….? Yang pasti amerika pun tidak berani melawan ISRAEL.., kalau aku takut mengecam ISRAEL…., takut terkena kutukan, karena menghakimi negara lain, justru yang aku inginkan.. berperang melawan Kemiskinan, kelaparan, ketidakadilan, di negaraKu sendiri…, INDONESIA.

  19. Faizhal_ikhwan berkata:

    ISRAEL BANCI, BULLSHIT,F**K, DAMNED,PIG,LAKNATULLAH
    PALESTINE MUST BE THE WINNER!!!

    LAILAHAILALLAH….MUHAMMADARRASULULLAH

    email fs : the_airwaves@yahoo.com
    visit me yah….!!!

  20. Faizhal_ikhwan berkata:

    wooiii…. MESIR& ARAB, apakah lu pngkhianat sm ALLAH &RASULULLAH????
    jgn banci dah elu MESIR&ARAB,,,!!!
    dukung donk swdara lu PARA UMAT MUSLIM DI PALESTINE…!!!!!!
    MERASA ISLAM G LO???

    • Risa berkata:

      ga usah yang islam doang..penganut agama laen juga sebel koq sama kelakuannya Israel yang keterlaluan

    • Jusuf berkata:

      Woi….ini bukan persoalan Islam apa nggak……persoalan israel + palestina ini bukan pertikaian agama….itu persoalan batas negara…..nt perlu belajar dulu sejarahnya baru berkomentar…..jangan asal…..!!!! supaya jangan jadi dosa di kamu!!! oke?

      • KISS berkata:

        KAMU BENAR JUSUF………, KAMU ORANG PINTAR………..

      • Eki Kul berkata:

        yusuf mnding loe diam z deh. smakin loe byk komen smakin kliatan KOSONG nya otak loe !!!

      • mahdi berkata:

        Ni orang kalo ngomog ga mikir kali ya ?
        Sok banget loe kayak loe tau semua aja
        Lebih baik loe introspeksi diri lah baru loe ngigetin orang, loe ngomong sendiri aja tanpa otak sok banget loe.

  21. Gundala Putra PETIR berkata:

    Yang kita tahu hanyalah perang dan perang kan?. tapi yang banyak tak tahu tentang bantuan kan? Nah kalau mau ngerti bahwa justru Arab Saudi yang paling banyak membantu bangsa Palestina bahkan 90% bantuan yang diberikan ke Palaestina adalah dari Arab Saudi, sedang yg 10% bantuan dari seluruh penjuru dunia, bahkan dari Indonesia cuma kurang dari 1% nya saja. Untuk itu belajarlah lebih mendalam jangan hanya melihat di televisi tetapi belajar di situs2 internet tentang bantuan dari Arab Saudi. Dan kalau mau tahu Amereika saja ngemis2 sama Arab Saudi tentang maslah krisisnya Amerika. Nah untuk lebih tahu dan mengerti belajarlah…Ok. Dan ingat Palestina itu juga masih peranakan Arab jadi tak mungkinlah jika kakek nenek Arab akan menutup mata doang. Pastilah akan membela namun dengan cara arif dan bijaksana tentunya, dan ingat aset di Arab Saudi harus diselamatkan karena demi muslim sedunia…

  22. Max Syad berkata:

    Meskipun menyakitkan, tapi kita tak perlu heran dengan hal ini. Orang yahudi berpegang pada ajaran Talmud, yang menekankan superioritas ras mereka (…? bukankah mereka benci ajaran hitler?). Taurat tidak mereka “pegang”. Agama mereka zionisme, menyatakan bahwa yahudi lebih tinggi dari ras lain, bahkan lebih tinggi dari Tuhan! Jika ingin mengetahui lebih jauh silakan cari di talmud, banyak penyimpangan di sana.
    bagi umat Islam, kitab injil, taurat, zabur telah bercampur dengan ucapan2 manusia, tapi talmud sedari awal hanya berisi ucapan pemuka yahudi belaka.

    beberapa isinya misalnya:
    ”Hanya orang-orang yahudi yg manusia, sedangkan orang-orang non yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang,” (Kerithuth 6b hal 78)

    ”Orang-orang non yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang yahudi,” (Midrasch Talpioth 225)

    ”Angka kelahiran orang-orang non yahudi harus di tekan sekecil mungkin,” (Zohar 11, 4b)

    ”Orang-orang non yahudi harus di jauhi, bahkan lebih daripada babi yg sakit,” (Orach Chaiim 57,6a)

    ”Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non yahudi,” (Talmud 1V/8/4a)

    ”Dimana saja mereka (orang yahudi) datang, mereka akan menjadi pangeran raja-raja,” (Sanhedrin 104a)

    ”Terhadap orang non yahudi tidak menjadikan orang yahudi berzina, bisa terkena hukuman bagi orang yahudi hanya bila berzina dg yahudi lainnya, yaitu istri seorang yahudi. Istri non yahudi tidak termasuk,” (Talmud 1V/4/52b)

    ”Tidak ada istri bagi non yahudi, mereka sesungguhnya bukan istrinya,” (Talmud 1V/4/81 dan 82ab)

    ”Orang-orang yahudi harus selalu berusaha untuk menipu daya orang-orang non yahudi,” (Zohar 1, 168a)

    ”Jika dua orang yahudi menipu orang non yahudi, mereka harus membagi keuntungannya,” (Choschan Ham 183, 7)

    ” Tanah orang non yahudi, kepunyaan orang yahudi yg pertama kali menggunakannya,” (Babba Bathra 54b)

    ”Setiap orang yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non yahudi kepada kejatuhan,” (Babha Kama 113a)

    ”Orang yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non yahudi dan menipunya,” (Talmud 1V/1/113b)

    ”Orang yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non yahudi,” (Talmud 1V/2/70b)

    beberapa lain yang pernah kami baca:
    - Tuhan berdebat dengan rabi, tuhan mengakui bahwa rabi lebih tepat (dalam perjanjian lama ada ayat yang senada, tuhan bergulat dengan daud, daud menang)
    - Rabi boleh memenuhi syahwatnya dengan (maaf) sodomi, tapi dengan anak kecil umur sekian tahun, dst, dst
    - Jika ingin berzina orang yahudi harus pergi ke tempat asing yang dia tidak dikenal

    dan masih banyak lagi. Tentang keistimewaan kaum yahudi ini –sebagai bangsa yang di atas tuhan sekalipun– ditanamkan terus kepada umat kristen di tiap acara keagamaan mereka di seluruh dunia secara rutin dan berkelanjutan. Jadi tidak mengejutkan ketika kita melihat hasilnya di sini, suatu pembantaian yang tak terbantahkan pun masih dianggap patut. Tak cuma pemerintah amerika yang punya standar ganda, ratusan juta orang hasil indoktrinasi ini pun punya standar yang ambigu pula.

    Hidup jauh lebih aneh dari dongeng. Tetap semangat, ini memang pelajaran mahal bahwa dengan cara tertentu manusia bisa jadi lebih jahat dari pada binatang buas. Ini juga mungkin terjadi karena manusia lain menganggap hal ini boleh2 saja.

    • catur berkata:

      [47.4] Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan.

      Menurut Quran, Yahudi punya kebencian yang sangat pada semua muslim dan sebagai hukuman, beberapa orang yahudi jaman dulu, telah diubah menjadi monyet dan babi (Surat 5.60), dan yang lainnya, tangan mereka diikat di kepala dan dimasukkan ke api pada hari Kiamat. Sikap yang diperintahkan pada orang muslim terhadap Yahudi hanya bisa dijelaskan sebagai sikap Anti-Semit, dan tentu saja tidak kondusif bagi terciptanya toleransi ataupun kebersamaan dgn Yahudi.

      [5.51] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi teman-teman (mu); sebahagian mereka adalah teman bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi teman, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.

      [5.57-59] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi temanmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi Kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman. Dan apabila kamu menyeru (mereka) untuk (mengerjakan) sembahyang, mereka menjadikannya buah ejekan dan permainan. Yang demikian itu adalah karena mereka benar-benar kaum yang tidak mau mempergunakan akal. Katakanlah: “Hai Ahli kitab, apakah kamu memandang kami salah, hanya lantaran kami beriman kepada Allah, kepada apa yang diturunkan kepada kami dan kepada apa yang diturunkan sebelumnya, sedang kebanyakan di antara kamu benar-benar orang-orang yang fasik?”

      [5.63-64] Mengapa orang-orang alim mereka, pendeta-pendeta mereka tidak melarang mereka mengucapkan perkataan bohong dan memakan yang haram?. Sesungguhnya amat buruk apa yang telah mereka kerjakan itu. Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu.

      Q9.5 Bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka dimanapun kau temukan mereka.

      Q4.76 Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah.

      Q8.12 Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

      Q8.38-39 Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: “Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi sesungguhnya akan berlaku (kepada mereka) sunah (Allah terhadap) orang-orang dahulu”. Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah.

      jd apa yg anda katakan menjadi kontradiktif dengan ayat2 ajaran anda…..so????

      • rinaldimunir berkata:

        Mas Catur (ini catur yang dulu??)
        Kita tidak berhak menafsirkan ayat suci di kitab agama lain karena bukan kompetensi kita, bukan ahlinya. Setiap ayat yang diturunkan di dalam kitab suci punya aslabul nudzul (sebab musabab diturunkan), ada konteksnya, dan ada kaitannya dengan ayat terdahulu. Setiap ayat tidak boleh ditafsirkan sepotong-sepotong, harus dilihat konteksnya dengan ayat sebelumnya.

        Mengenai terjemahan ayat [47.4] yang anda tuliskan di atas, ayat itu turun pada saat perang antara kaum muslimin dengan kaum kafir Quraish pada saat itu. Dalam perang itu Allah menurunkan ayat ini yang menyatakan membunuh kaum kafir Quraish dalam peperangan itu dibolehkan (dalam perang, hanya ada dua kemungkinan, kalau tidak terbunuh ya membunuh). Ayat tersebut hanya berlaku pada perang di zaman Rasulullah saja, jangan ditafsirkan bahwa saat ini orang Islam boleh membunuh orang kafir. Inilah kesalahan orang yang tidak paham dengan Al-quran lalu menggunakan ayat tersebut untuk menyudutkan.

        Blog ini dibuat bukan untuk menyerang atau menjelekkan agama lain, tetapi untuk saling menghargai. Kalau tujuan anda ke sini untuk itu, silakan masuk ke blog lain yang lebih seram dan lebih bebas. Saya berhak menhapus komentar yang bermuatan SARA, berkata kotor, atau melecehkan suatu agama.

    • catur berkata:

      “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS At Taubah, 9: 29)

      Abu Hanifah memerintahkan bahwa ketika non-Muslim membayarkan jizyahnya kepada Negara Islam, mereka seharusnya sambil membungkuk pada saat memberikan uang mereka dan mereka tidak diperbolehkan datang dengan transportasi apapun, tetapi dengan berjalan kaki. Ibnu Qayyim berkata bahwa non-Muslim tidak diperbolehkan mengendari kuda seperti tentara Muslim; tetapi dia harus berjalan dengan kedua kakinya. Ulama lain berkata bahwa mereka tidak diperbolehkan berjalan pada jalan yang sama dengan jalan yang digunakan Muslim tetapi berjalan dimana binatang berjalan

      dan inipun ayat ttg saudara/yg tidak sepaham dng ajarannya :

      “Tiadalah sepatutnya bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memintakan ampun (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, walaupun orang-orang musyrik itu adalah kaum kerabat(nya), sesudah jelas bagi mereka, bahwasannya orang-orang musyrik itu adalah penghuni neraka Jahannam.” (QS.At-Taubah : 113)

      jd apakah jika orang tua anda bukan muslim tdk perlu didoakan?
      jd intinya islam lebih tinggi dr segalanya dan haram untk berhubungan dengan non islam kan????termasuk mendoakan ayah+ibunya jika bukan muslim

      • rinaldimunir berkata:

        Mas catur, kalau tidak paham dengan agama Islam ya jangan berkomentar seperti orang yang sangat tahu sekali. Yang tidak boleh adalah berdoa meminta ampun atas dosa orangtua yang non-muslim dan meminta mereka dibebaskan dari siksa neraka, sebab itu adalah urusan Allah SWT untuk memberikan hidayah kepada mereka. Mendoakan untuk kepentingan yang lain, misalnya diberi kesehatan, rezeki, dll, tentu saja tidak dilarang.

  23. bungabunga berkata:

    Yang jelas…aku paling benci liat tindakan brutal manusia yang melebihi binantang..Israel jelas brutal, di Afrika juga banyak kejadian seperti itu..amerika dah terbukti dengan guantanamonya..Taliban-pun juga berlaku sewenang2 terhadap warganya, Cina, India, Eropa.banyak tindakan2 amoral..yang pasti,aku ucapin go to hell buat manusia2 keji yang melebihi binatang…!!! siapapun kamu,apapun bangsamu dan dari agama manapun…

  24. Holokost berkata:

    KiLL aLL juice! All of juice go to heLL

  25. KIKIL berkata:

    Israel itu apa sih?? Kayaknya pernah denger deh!

  26. eka berkata:

    israel…….parah!!!!!

  27. Risa berkata:

    TEGA!!!
    baru kali ini baca ada orang setega itu..ya ampun..itu manusia!!!
    Israel..ga nyangka..gara2 banyak perang, apa otaknya udah pada di brainwashed??

    curse you soldiers!! I hope you guys died from the war!

  28. asep truna berkata:

    kenapa kita umat islam ga bisa bersatu melawan israel dan antek2nya……!!!!!!!

  29. Kuroinu berkata:

    Ya ampun…
    Nih org2 ga punya ati…
    Kasian org tua tu anak, kasian juga anjingnya…
    Masa dikasi makan manausia, mentah?
    Idihh… Kejamm!!

  30. dinar berkata:

    ya allah, turunkanlah azab mu secepat nya kepada mereka yg laknat. kaum yahudi israel yg selalu menzhalimi hamba mu ya allah,membunuh umat mu ya rabb. selamatkan lah saudara2 kami di palestin ya rabb.

    • catur berkata:

      iya klo memang sdh diturunkan sudah sejak dulu mas……kan mendingan di bumihanguskan saat israel dikeroyok oleh bangsa arab tahun 1948 dan selanjutnya……tp lucu loh mas…..krn “Kun Faya Kun” akhirnya justru israel yg menang…..sptnya Allah membela bangsa yg benar,,,,,,,krn tidak mungkin allah mengalahkan umatnya sendiri , padahal jika umat yg mengeroyok itu umat Allah pastinya tdk mau melihat kekalahan dipihaknya kan??????/ jd silahkan anda analisis sendiri……siapa yg mengajarkan mendoakan kebencian dan dendam pasti bukan berasal dr allah……krn allah sumbernya suci dan terlalu laknat org yg mendoakan dengan rasa kebencian dan dendam……kecuali iblis yg memang suka akan kebencian dan dendam serta kekerasan

      • Catur Israel Yahudi Laknattullah berkata:

        Jelas sekali kalau Yahudi telah masuk ke Indonesia, mencoba merusak dan mengadu domba serta ingin menebarkan kebencian dan kekejian mereka. Inisial Catur ini salah satu budak binaan Yahudi Laknatullah !!!

      • Eki Kul berkata:

        klu zionis kalah brarti kiamat dunia (the end). krn penjahatnya udah gk ada… pikir pke otak klu komen, jgn pke dengkul!

  31. Loh Asruyanto berkata:

    binatang kalian!
    gak punya perikemanusiaan…
    ke linggau kalo berani!betujahan kito…!anjing babi kau monyet…

    • Jusuf berkata:

      otak udang kamu! pelajari dong jangan cuma dengar dari orang yang buta sejarah!

      • Eki Kul berkata:

        loe otak udang!!!

      • mahdi berkata:

        Hey sudah jelas apa yang dilakukan tentara israel disini, dan kamu masih saja menyalahkan orang yang melaknat tentara israel, sebenarnya kamu ini ada dipihak mana ?
        Seharusnya kamu yang perlu belajar sejarah lagi sok pinter aja kalo bicara

      • oyib berkata:

        aduuh ini orang bukanya bersatu malah bertengkar,,,,palestina ama israel yg perang,,,km malah ikut ikutan gimana sih….

  32. Yahudi. . berkata:

    @ for jusuf.
    . .Jelas” israel itu terbukti bersalah,Mengapa mw d bela?. .di mana orang yg buta sjarah?informasi malah mw d tutup”in ama israel k publik,dalam perang itu dilarang Membunuh seorang wartawan,eh kemarin” denger” wartawan dari palestina dibunuh di medan perang
    . anda orang non muslim sepertinya?. .Buka mata hati andA?
    Israel menduduki palestine karena nenek moyang mereka dlu d sana?kami juga punya,spanyol dlu yg pnya muslim,,Mengapa kami tidak kembali?Indonesia Pernah pny Belanda?mngp Belanda tidak balik? wah kalo masalh tanah nenek moyang banyak Tanah nenek moyang muslim itu. .

  33. Jihad berkata:

    for jusuf.
    . .Jelas” israel itu terbukti bersalah,Mengapa mw d bela?. .di mana orang yg buta sjarah?informasi malah mw d tutup”in ama israel k publik,dalam perang itu dilarang Membunuh seorang wartawan,eh kemarin” denger” wartawan dari palestina dibunuh di medan perang
    . anda orang non muslim sepertinya?. .Buka mata hati andA?
    Israel menduduki palestine karena nenek moyang mereka dlu d sana?kami juga punya,spanyol dlu yg pnya muslim,,Mengapa kami tidak kembali?Indonesia Pernah pny Belanda?mngp Belanda tidak balik? wah kalo masalh tanah nenek moyang banyak Tanah nenek moyang muslim itu. .

  34. amroziza berkata:

    kiamat sudah dekat

    terkutuk kao israel

    PBB milik USA
    Hukum Internasional bikinan USA
    skarang kita bisa apa?

  35. Ping balik: makan menyehatkan « Fafadieva's Blog

  36. muslimah berkata:

    mari bantu rakyat palestina dengan:
    1. doa. waktu2 terkabulnya doa antara lain pada sujud terakhir shalat dan ketika shaum/puasa.
    2. donasi. dompet dhuafa 5 kali mengirim bantuan ke palestina dan sampai ke tangan mereka.
    3. perkuat fondasi iman kita dengan belajar islam lebih dalam.

  37. muslimah berkata:

    mari bantu rakyat palestina dengan:
    1. doa. waktu2 terkabulnya doa antara lain pada sujud terakhir shalat dan ketika shaum/puasa.
    2. donasi. dompet dhuafa 5 kali mengirim bantuan ke palestina dan sampai ke tangan mereka, selain itu ada mer-c, kispa, dll.
    3. perkuat fondasi iman kita dengan belajar islam lebih dalam.

    • anwar husin berkata:

      Allahu akbar. Saudaraku…. maafkan kami yang tidak berdaya untuk membantu secara materi. hanya doa yang dapat kami panjatkan semoga Allah SWT mengabulkan doa kita untuk melindungi umat-umat yang sabar.

  38. anwar blue ducker berkata:

    benar -benar prilaku tentara zionis melebihi binatang,ya ALLAH musnahkanlah kaum seprti itu dimuka bumi ini.

  39. agezz berkata:

    astagfirrullah hal’adzim …

    saYa hAnya bIsa berdO’a saja ..
    ke pAdamu ya rOb

  40. Obamakeparat berkata:

    DARIPADA NGOMEL2 MELULU GA KARUAN. MENDING KITA BIKIN GRUP MILITAN UNTUK DIKIRIM KE ISRAEL SECARA DIAM2, GA PERLU KOAR2 SGALA. NTAR KALO UDAH NYAMPE ISRAEL KITA BUNUH SEMUA YAHUDI YG KITA JUMPAI DI SANA. TRUS YAHUDI CEWEK YG MUDA2 DIBUAT BUDAK SEX AJA.

  41. Cand'z berkata:

    Di Neraka memang sudah disiapkan SATU PINTU khusus bagi kaum Yahudi…
    Kita tetap beribadah & berdoa terus untuk saudara kita bangsa Palestina.
    Di dunia? Wallahualam, bumi tidak akan menerima jasadnya kaum Yahudi. Cepat atau lambat pasti akan mendapatkan perhitungan dari Allah SWT…

  42. Orang awam berkata:

    Perang yahudi vs islam berakhir mungkin bila matahari sngat dekat ke bumi(awal qiamat)itu mungkin,dan yahudi yng kalah itu pasti.berdoa saja

  43. kadar berkata:

    janganlah berbicara kiamat dengan tanpa ilmu pengetahuan; itu menunjukkan kebodohan yang sangat. Kiamat / hari akhir adalah hari yang harus kita percayai akan datang, mengenai waktunya hanya Allah SWT yang tahu.Mari kita bersiap saja dengan berbekal amal dan iman untuk menuju kehadirat Allah. Muslim dan non muslim memiliki jalan sendiri.Untukku agamaku untukmu agamamu

  44. dschristian berkata:

    silahkan cek video ini tentang kekejaman tentara Israel : http://hamidz-coretanku.blogspot.com/2009/01/video-kekejaman-tentara-israel.html

  45. Sofyan berkata:

    Israel hrs dilenyapkan dr muka bumi

  46. Hayu berkata:

    zionis israel mengapa bisa sebrutal ini adalah hasil dari ideologi zionisme yang mereka anut untuk mendirikan negara israel. jangankan dengan rakyat Palestina, dengan bangsanya sendiri saja mereka tidak segan untuk membantainya karena alasan orang2 yahudi tersebut tidak mau pindah ke Palestina.
    bagaimana sejarah didirikannya negara israel, apa visinya, bisa di lihat di http://www.harunyahya.com dalam buku tentang zionisme dan ideologi2 afiliasinya.
    apapun alasannya kekejian zionis israel harus dilawan.

  47. Hayu berkata:

    jelasnya dalam buku Harun Yahya dengan judul Holokaus.

  48. ari berkata:

    jangan bicara klo gak ada bukti
    dan jangan menghakimi agar km tidak di hakimi

  49. Benny_jenggo berkata:

    ISRAEL memang biadab.. mari kita berdoa semoga allah mengutuk bangsa israel
    @catur, sepertinya lo adalah orang yang pro ke israel yang biadab, mungkin lo sama seperti mereka

  50. Eki Kul berkata:

    israel,, tunggu azab Allah ya… n’ tiada ampun bg kalian.

  51. dian sn berkata:

    Israel…BIADAB KAU !!!!!!

  52. Rizki berkata:

    tidak manusiawi, tidak masuk logika, siapa yg bisa beri saya kemampuan, saya ingin balas jahanam itu…ahhhhhhhhhhhhh

  53. novita yanti berkata:

    andai saja semua negara di dunia bersatu menyerang israel..

  54. Dewaruci Wenang berkata:

    Sejak aku masih kecil ,beritanya tiap hari hanya penindasan dan pembantaian secara keji rakyat Palestina oleh zionis yahudi/Israel,..Kapan adapertolongan dari Allloh ,rakyat Palestina bisa membalas kekejian Israel?

  55. oyib berkata:

    ya allah semoga palestina di berikan kekuatan,,,,dan ke sabaran semoga alllah cepat atau lambat akan memberikan keajaiban terhadap palestina,,,,israel tunggu saja lo belum saatnya azal menimpa lo,,,,,allah akan membalasnya lebih dari itu,,,,,,hancurlah dan binasalah kaum israel,,,,,amiiin

  56. khaizar berkata:

    ISLAM AKAN TETAP MENANG

  57. gabet_joe berkata:

    Moga anjing tersebut menjadi senjata makan tuan bagi orang ISRAEEELLLLLLLLL……..

  58. tombak siliwangi berkata:

    israel……
    laknatulloh

  59. sasa berkata:

    asal ngomong aja ini. sumber nya mana? mengarang bebas ya??????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s