Buronan Mertua?

Ada-ada saja tulisan di belakang kaos ini. Bikin senyum orang-orang yang membaca di belakangnya. Biker ini mungkin menjadi “buronan mertua”, silakan lihat di “www.menantubejat.com”. Dipotret di antara kemacetan jalan Supratman Bandung kala sore hari.

buronan

Pos ini dipublikasikan di Gado-gado. Tandai permalink.

9 Balasan ke Buronan Mertua?

  1. yaniwid berkata:

    Pak Rin, ini motretnya gimana ?
    Untung yang diprotret nggak nengok… 🙂

  2. rinaldimunir berkata:

    Saya waktu itu juga pakai motor dan berada di belakang biker ini. Dipotret dengan kamera ponsel.

  3. alris berkata:

    Hahaha…
    Kreativitas gak bisa dibatasi ya pak. Aya-aya wae…

  4. herik berkata:

    dijogja (malioboro) banyak tuh yang jual baju begituan 🙂

  5. ekoph berkata:

    whahahaha….
    lucu… kreatip…
    pak rin, sempet-sempetnya motret

  6. indra meeng berkata:

    bos kalo dibuat galeri bagus tuh…

  7. najib@gmail.com berkata:

    haha gw tau nih markasnya para menantu bejat… pasti disiniii… http://www.facebook.com/buronanmertua.net

  8. irex berkata:

    085932123321

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.