Game “Tampar Gayus”

Di Fesbuk saat ini muncul game yang bikin senyum-senyum sekaligus satire. Game “Tampar Gayus” namanya. Entah siapa yang membuat game ini. Caranya mudah, anda masuk ke alamat ini: http://apps.facebook.com/tampargayus/main.php?s=1, lalu baca petunjuknya. Selama 10 detik anda diminta menampar wajah Gayus dengan mengklik kursor tetikus. Berapa banyak tamparan dapat Anda lakukan dalam 10 detik?

Saya sudah mencobanya, dan hasilnya saya hanya bisa menampar 5 kali saja dalam 10 detik. Saya coba lagi dengan kecepatan tinggi, saya bisa menampar 19 kali, tetapi anehnya kok tetap dihitung 5 kali. Dimana salahnya?

He..he.., tak apalah, namanya juga game main-main. Game ini mengingatkan kita pada game lempar George Bush dengan sepatu beberapa tahun yang lalu. Dari segi animasi program flash lempar Bush masih lebih baik daripada game Tampar Gayus. Tapi setidaknya pembuat game ini ingin mengirim pesan kepada penggunanya betapa ia dan banyak orang sangat geram dan jengkel dengan perbuatan Gayus. Dan kejengkelannya itu diwujudkan dalam game sederhana ini. Apakah sudah ada game buka rambut wig Gayus? Kalau ada saya juga ingin memainkannya dan menjitak kepalanya saking gemesnya.

Baiklah, bermainlah dengan jujur, tapi jangan curang seperti GAYUS! Ha..ha..ha..

Pos ini dipublikasikan di Gado-gado. Tandai permalink.

8 Balasan ke Game “Tampar Gayus”

  1. Mantoel Toeink berkata:

    Kemarin saya jg iseng nyoba, Pak.😀

    Dpt 71 kali tamparan dlm 10 detik. Kyknya gak ada masalah dlm scoring pas saya main.

    Hehe.

  2. dhimasln berkata:

    wah,, kemarin juga saya coba. dapet 92x nampar gayus (dengan efek samping jari harus diistirahatkan 5 menit😛 )
    tapi masih kurang puas. orang kayak begini harusnya ditampar 32000000000x😈

  3. mahmud berkata:

    gw gak perlu nampar si gayus..krn ga berarti apa2 bwt dia. gw kpingin gayus diklitikin ampe mati trus duitnya gw pake bwt belanja di mall

  4. Inas Luthfi berkata:

    Wah saya juga sudah main pak, sayang kurang sigap pas diawal jadi cuma dapat 51 tamparan😀

    Coba lebih animatif seperti game lempar sepatu ya pak

  5. Ary KK berkata:

    game ini buat tangan saya jdi pegel .
    tapi saya dpt 66 .

  6. putri love amru setia berkata:

    kemarin saya coba dpat 99kali dlm waktu 10 detik .Kyknya gak ada masalah dlm scoring pas saya main.

    heheh

  7. Dicky Aria II berkata:

    dan sekarang sudah di hapus…… miss the good old day

Tinggalkan Balasan

